DomestikHot NewsNews

GARUDA INDONESIA GELAR GATF 2017 PHASE I DI 24 KOTA

Infopenerbangan.com,- , Garuda Indonesia kembali melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga 23 kota lainnya di Indonesia.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto dalam konferensi pers GATF 2017 phase I yang dilaksanakan di Jakarta pada hari Selasa (28/2) mengatakan,  penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner – pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi-inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan. Melalui GATF yang kami selenggarakan ini, kami menawarkan kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial”, tambah Toni.

Toni mengatakan bahwa selain di Jakarta, GATF 2017 phase I ini juga akan dilaksanakan  di 23 kota lainnya seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close