News

GARUDA INDONESIA GELAR TRAVEL FAIR DI 3 NEGARA

InfoPenerbangan,- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) memberikan tawaran diskon hingga 80% dan diskon tambahan 10%. Tawaran tersebut melalui gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Internasional serentak di 3 negara, yakni Hong Kong (Tiongkok), Singapura, Seoul (Korea Selatan).

Pada penyelenggaraan GATF Internasional tersebut, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik berupa diskon tiket hingga 80 persen dan diskon tambahan 10 persen dengan Kartu Kredit & Debit Mandiri dan via Livin’ Sukha ke berbagai destinasi eksotis di Indonesia yang ditawarkan selama periode GATF berlangsung yakni 20-26 November 2023 untuk periode perjalanan yang berlaku sampai dengan 25 November 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GATF Internasional 2023 merupakan yang pertama dilakukan serentak di 3 negara, termasuk Indonesia.

Langkah tersebut merupakan komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk mengoptimalkan dukungan terhadap pariwisata nasional khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman khususnya dari Hong Kong, Singapura, dan Seoul menuju berbagai destinasi wisata unggulan Indonesia dengan beragam penawaran promosi yang menarik.

“Mengoptimalkan berbagai periode peak season di akhir tahun maupun di tahun 2024 mendatang, diharapkan gelaran GATF Internasional ini dapat mengoptimalkan tingkat kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia melalui ketersediaan penawaran menarik untuk menikmati libur akhir tahun di berbagai destinasi di Indonesia melalui penerbangan langsung dari Hong Kong, Singapura dan Seoul,” ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (22/11).

Selain menawarkan harga khusus, perseroan juga menawarkan Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk member baru dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior yang mendaftar selama periode pelaksanaan GATF tersebut, diskon 30% untuk pembelian tiket dengan menggunakan GarudaMiles, hingga spesial diskon tambahan hingga 80% untuk pembelian Prepaid Baggage pada saat GATF.

Irfan melanjutkan bahwa pelaksanaan GATF Internasional 2023 ini juga merupakan upaya perusahaan untuk terus mengoptimalkan pertumbuhan kinerja selaras dengan pencapaian pelaksanaan GATF 2023 di 7 kota besar lalu dimana Garuda Indonesia berhasil menawarkan sedikitnya 30 ribu kursi penerbangan dengan penawaran khusus.

Irfan melanjutkan, hal itu juga untuk mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan dari berbagai negara untuk menuju Indonesia. Pada bulan November hingga Desember mendatang Garuda juga telah menambah frekuensi berbagai rute penerbangan internasional untuk memberikan ragam alternatif bagi wisatawan internasional melakukan perjalanan menuju Indonesia.

Adapun saat ini Garuda Indonesia melayani sejumlah rute penerbangan dari dan menuju Hong Kong, Singapura dan Seoul dari sejumlah kota besar Indonesia di antaranya adalah Jakarta & Bali. Melalui kota-kota tersebut selanjutnya para wisatawan asing dapat terhubung ke berbagai destinasi nusantara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

“Selain mengakomodir aksesibilitas layanan penerbangan yang semakin kompetitif bagi penumpang internasional, kiranya penyelenggaraan GATF Internasional 2023 ini dapat menjadi momentum tersendiri dalam mendorong pertumbuhan pergerakan turis internasional menuju Indonesia,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close