DomestikHot NewsNews

Garuda Indonesia Siap Layani Rute Silangit – Singapura Mulai 28 Oktober 2017

Infopenerbangan,- Bandara Silangit sebentar lagi akan diresmikan menjadi bandara internasional pada 28 Oktober 2017 mendatang.

Maskapai nasional Indonesia, Garuda Indonesia menjadi maskapai yang pertama kali melayani rute penerbangan internasional dari bandara Silangit menuju Singapura yang akan dilayani sebanyak tiga kali dalam satu pekan dengan pesawat Bombardier CRJ 1000 berkapasitas 96 penumpang dan sebaliknya.

“Maskapai Garuda Indonesia mulai tanggal 28 Oktober mendatang akan membuka layanan penerbangan internasional Silangit-Singapura pp. Layanan penerbangan perdana ini akan menandakan resmi beroperasinya bandara Silangit sebagai bandara internasional,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury dalam siaran pers Kemenpar.

Pahala berharap dengan dibukanya layanan penerbangan ini dapat meningkatkan konektivitas Silangit serta wilayah di sekitarnya dengan kota-kota lain di domestik dan internasional serta dapat memberikan kontribusi yang efektif dalam mencapai target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) di tahun 2019.

“Serta sekaligus meningkatkan kontribusi Garuda Indonesia terhadap peningkatan wisata dan pertumbuhan ekonomi Silangit dan sekitarnya sebagai destinasi pariwisata internasional,” kata Pahala. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close