Hot NewsInternasionalNews

Garuda Indonesia Terbang ke Tiongkok 24 kali seminggu

Infopenerbangan – Dalam rangka lebih meningkatkan layanan penerbangannya, Garuda Indonesia pada Minggu (22/11) telah meresmikan penerbangan langsung Denpasar-Guangzhou vv.

“Dengan dibukanya penerbangan baru Denpasar-Guangzhou ini maka Garuda Ini saat ini telah melayani penerbangan ke Tiongkok sebanyak 24 kali penerbangan di setiap minggunya, yaitu Shanghai-Jakarta vv (7 kali), Beijing-Jakarta vv (4 kali), Beijing-Denpasar vv (3 kali), Guangzhou-Jakarta vv (7 kali) dan yang terbaru Denpasar – Guangzhou-Denpasar vv (3 kali)”, kata Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

“Dengan rute baru ini Garuda Indonesia semakin siap untuk terus menggarap pangsa pasar Tiongkok yang sangat menjanjikan, dimana jumlah wisatawan Tiongkok yang berkunjung ke Indonesia pada periode bulan Januari-Agustus 2015 mencapai 489.233 orang atau bertambah 25.56 persen jika dibandingkan periode yang sama 2014 hanya 389.627 orang”, tambah Nicodemus.

Selain itu, penerbangan Garuda Indonesia dari Tiongkok menuju Denpasar juga akan terkoneksi dengan berbagai rute domestik lainnya di Indonesia, diantaranya kotaYogyakarta, Ujung Pandang, Manado, Labuan Bajo, dan berbagai destinasi wisata domestik lainnya yang saat ini terus dikembangkan oleh pemerintah.

Selain melayani penerbangan ke Shanghai, Beijing dan Guangzhou, Garuda Indonesia juga saat ini telah melayani penerbangan ke Hongkong sebanyak 21 kali penerbangan dalam setiap minggunya, yaitu Hongkong-Jakarta vv (14 kali) dan Hongkong-Denpasar vv (7 kali). (Yhn/Glh)

Baca juga :

Garuda Terbang Langsung ke Guangzhou

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close