DomestikHot NewsNews

Guna Tingkatkan Pelayanan, AP II Gelar FGD

Infopenerbangan,- Untuk menjaga komitmen nya di dalam meningkatkan pelayanan, PT Angkasa Pura II  melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertema Peningkatan Keselamatan dan Keamanan serta Pelayanan Penerbangan khususnya sisi udara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, di Hotel Bandara, Kamis (18/5).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta,dan  juga sebagai salah satu media untuk berdiskusi mengenai berbagai persoalan yang terjadi disisi usara secara komprehensif.

Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan, tujuan digelarnya FGD untuk memberikan kesempatan bagi setiap stakeholder untuk menyampaikan pendapatnya secara spesifik untuk kemudian di analisa dan dicari solusi.

“Sudah kita lihat, betapa cair, seluruh direksi baik AirNav, PT Angkasa Pura II, Airlines, serta pejabat terkait di Kemenhub sampai Otoritas Bandar Udara. Itu sudah sangat terbuka,” terangnya.

Demikian juga Ketua Ikatan Pilot Indonesia (IPI), Capt. Bambang Adisurya yang hadir dalam diskusi itu menyampaikan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah bersedia menggelar forum yang dapat menampung aspirasi dari para Pilot.

“Ini bagus, karena melalui forum ini kami bisa menyampaikan masukan untuk kita perbaiki bersama-sama dan mencari solusi, terutama dari sisi udara. Dan saya berterima kasih sudah ikut turut diundang,” tuturnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close