News

IMBAS KONSER COLDPLAY, HARGA TIKET PESAWAT JAKARTA-SINGAPURA NAIK 3 KALI LIPAT

Infopenerbangan,- Band kenamaan asal inggris Coldplay akan menggelar konser lima hari berturut-turut mulai tanggal 23 hingga 27 januari 2024 di National Stadium, Singapura. Coldplay menjadi band pertama yang melakukan konser selama lima hari beruntun di Singapura. 

Melansir laman sejumlah online travel agent (OTA) seperti Traveloka, Pegipegi, dan Tiket.com, Rabu (21/6), harga tiket pesawat murah (low cost carrier/LCC) Jakarta-Singapura sebelum konser Coldplay berkisar  Rp 415 ribu hingga Rp 850 ribu untuk sekali perjalanan, tergantung maskapainya.

Kenaikan harga tiket sendiri sudah terlihat jauh-jauh hari sebelum konser digelar. Dari situs Traveloka, penerbangan Jakarta-Singapura pada 21 Januari 2024 kelas ekonomi dengan maskapai Airasia dibanderol mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp1,6 juta sekali jalan.

Sementara, tiket maskapai Jetstar dibanderol mulai dari Rp1,5 juta sekali jalan. Lalu, Scoot mulai Rp1,4 juta sekali jalan, Singapore Airlines mulai Rp1,8 juta, dan Garuda mulai dari Rp3,2 juta sekali jalan.

Dari situs resmi OTA Pegipegi, penerbangan dari Jakarta ke Singapura pada 22 Januari 2024 dibanderol mulai dari Rp1,4 juta untuk maskapai Scoot, Rp1,47 juta dengan AirAsia, dan Rp2 juta dengan BatikAir.

Selanjutnya, dengan Citilink Rp2,1 juta, Rp2,3 juta dengan Malaysia Airlines, serta Rp2,7 juta dengan Singapore Airlines.

Sedangkan, jika melihat tarif tiket dari OTA Tiket.com, Jakarta-Singapura untuk maskapai AirAsia dibanderol mulai dari Rp2,04 juta sekali jalan, Scoot Rp1,4 juta, dan Jetstar dibanderol mulai dari Rp1,5 juta sekali jalan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close