Internasional

GARUDA INDONESIA BUKA PENERBANGAN LANGSUNG JAKARTA-NAGOYA

Infopenerbangan.com –Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mulai tanggal 23 Maret 2019 membuka rute penerbangan Jakarta – Nagoya pp. Penerbangan rute internasional ke Nagoya ini dilakukan sebanyak empat kali dalam seminggu, yakni hari Minggu, Selasa, Jumat dan Sabtu.

Rute penerbangan baru Garuda Indonesia Jakarta – Nagoya menjadi sebuah langkah positif dalam mempertahankan pasar penerbangan Jepang – Indonesia.

“Diperkenalkannya rute penerbangan internasional Jakarta-Nagoya pp tersebut merupakan bagian dari komitmen pengembangan jaringan penerbangan internasional Garuda Indonesia, khususnya melalui pengembangan kapasitas penerbangan dan utilisasi armada pada rute rute penerbangan yang prospektif,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Tujuan lain terkait dibukanya jalur penerbangan Jakarta – Nagoya ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antar kedua negara. Terutama berkaitan dengan hubungan ekonomi, perdagangan, dan pariwisata antarkedua negara.

Jepang merupakan satu di antara pasar yang paling penting bagi maskapai Garuda Indonesia. Melalui pembukaan rute Jakarta – Nagoya diharapkan penumpang mempunyai pilihan penerbangan yang beragam dengan tujuan Jepang dan Indonesia.

Nagoya merupakan ibu kota Prefektur Aichi, terkenal sebagai salah satu kota industri tersibuk di Jepang. Ada banyak destinasi di Nagoya yang bisa dikunjungi, seperti landmark unik Nagoya Sky TV Tower, menikmati suasana malam di Sunshine Sakae, jalan-jalan di Oasis 21 yang menjadi pusat kota Nagoya, hingga mengunjungi Nagoya Castle. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close