Ragam

INI DIA TIPS SAAT PENERBANGAN JARAK JAUH, YUK SIMAK! 

InfoPenerbangan,- Penerbangan jarak jauh sering kali membuat bosan, tapi setiap orang memiliki pendekatannya masing – masing untuk menanganinya. Ada yang menonton film, membaca novel, tidur atau bermain game.

Maka dari itu, sebelum berangkat untuk penerbangan jarak jauh, ada baiknya kamu mempersiapkan beberapa hal yang akan membuat perjalananmu semakin nyaman, berikut adalah beberapa tips untuk penerbangan jarak jauh.

  1.  MENJAGA KESEHATAN JASMANI DAN ROHANI. 

Sebelum melakukan penerbangan jarak jauh kita harus menyiapkan jasmani dan rohani kita agar siap untuk melakukan penerbangan jarak jauh ini.

  1. PENYEDIAAN OBAT OBATAN. 

Lalu apabila kita memiliki penyakit bawaan setidak nya kita menyiapkan obat obatan yang diperlukan, karena itu salah hal penting untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. 

  1. BARANG BAWAAN PENTING.

Kemas lah barang bawaan anda yang anda perlukan untuk penerbangan jarak jauh ini dan selalu membawa apa yang perlu dan penting untuk anda gunakan saat perjalanan jauh anda.

  1. SELALU TERHIDRASI

Selalu banyak – banyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi saat kita melakukan penerbangan, karena biasanya udara di dalam cabin pesawat cukup kering yang bisa membuat kita dehidrasi apabila kekurangan minum air putih.

  1. MELAKUKAN GERAKAN GERAKAN RINGAN

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kram saat melakukan penerbangan jarak jauh, anda bisa melakukan peregangan kaki dengan cara melakukan jalan kecil di koridor pesawat dan meluruskan kaki agar kaki tidak terlalu sering bengkok saat duduk di bangku pesawat.(*)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close