DomestikHighlightHot News

Ini Pesan Arif Wibowo Pada Perayaan HUT APG

Infopenerbangan.com, Tangerang -Pelaksanaan perayaan HUT Asosiasi Pilot Garuda (APG) ke-31 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pada Selasa (20/12) malam berlangsung sukses dan meriah. Perayaan kali ini diisi dengan beragam acara hiburan mulai dari pembagian door prize, stand up comedy, penampilan band.

Corporate Affair Asosiasi Pilot Garuda (APG) Capt. Eric Ferdinand juga selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengatakan harapannya dengan adanya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar penerbang, khususnya para anggota APG.

“Kami ucapakan terima kasih kepada Badan Pengurus APG yang telah mempercayakan kami sebagai panitia, dan juga berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan acara ini, terutama PT Garuda Indonesia yang selalu mendukung kegiatan kami,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden APG Capt. Bintang Hardiono mengatakan, memasuki usia APG ke-31 semoga senantiasa selalu tetap jaya dan mampu mewujudkan aspirasi yang positif baik bagi anggotanya, perusahaan dan bangsa.

Sementara itu, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan bahwa acara ini sangat baik sebagai wujud saling mempererat silaturahmi antar para pilot khususnya anggota APG, dimana hal itu sesuai dengan tema yang diusung kali ini.

“Terima kasih kepada APG yang selama ini menjadi mitra bagi perusahaan yang selalu seiring sejalan dengan program perusahaan. Kemudian, kami harapkan APG terus maju dan berkembang dan mampu memberi manfaat bagi para anggota APG khususnya, perusahaan, bangsa dan negara,” ungkap Arif Wibowo. (Rf)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close