DomestikHot NewsNews

Ini Profil Pahala N. Mansury, Direktur Utama Baru Garuda Indonesia

Infopenerbangan,- Pahala N Mansury yang sebelumnya menjabat posisi Direktur Keuangan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) resmi ditunjuk menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia.

Pahala lahir pada 8 April 1971 dan meraih gelar MBA Finance dari Stern School of Business, New York University, Amerika, bergabung dengan Bank Mandiri pada 2003 dan menduduki berbagai posisi, termasuk sebagai Group Head Corporate Development, Change Management Office dan Riset Ekonomi dari tahun 2003 sampai 2006.

Pada tahun 2006, ia ditunjuk sebagai EVP Coordinator Finance & Strategy dan Chief Financial Officer. Pada bulan Mei 2010, ia diangkat menjadi Managing Director Finance & Strategy.

Pahala N. Mansury pernah meraih penghargaan sebagai The Best CFO in Indonesia dalam ajang Southeast Asia Institutional Investor Corporate Awards 2013 ketika dibawah naungan PT. Bank Mandiri (Persero). Penghargaan tersebut merupakan hasil polling yang melibatkan 473 investor dan analis dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat dan Eropa.

Ia juga pernah berkontribusi membantu Bank Mandiri mampu menyalurkan kredit senilai Rp391,6 triliun, meningkat 19,7% dibandingkan dengan periode sama 2012 sebesar Rp327,2 triliun pada kuartal I/2013.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close