Hot NewsInternasionalNews

Jajaki Rute Stockholm, SIA Perluas Penerbangan Internasionalnya

Infopenerbangan,- Mulai hari ini Singapore Airlines (SIA) menambahkan destinasi kedua di kawasan Skandinavia dalam jaringan rute perjalanannya. Penerbangan rute ini akan beroperasi sebanyak lima kali dalam seminggu dari Bandara Changi, Singapura dengan nomor penerbangan SQ362 terbang menuju Stockholm melalui Moskow.

Airbus A350-900 milik SIA dipilih untuk menjadi armada yang akan dioperasikan menuju rute terbaru ini. Penerbangan pertama ke Stockholm berangkat dari Bandara Changi, Singapura pada pukul 00.20 waktu setempat pada tanggal 30 Mei (Selasa) dan tiba di Bandara Arlanda Stockholm pada pukul 08.25 waktu setempat pada hari yang sama. Dengan penerbangan terbaru ini, SIA akan memberikan akses penerbangan langsung antara Swedia dan Singapura.

Para pelanggan yang berangkat pada penerbangan perdana dari Singapura akan disuguhi rangkaian pertunjukan serta berbagai minuman tematik khas Swedia di pintu gerbang keberangkatan. Selain pemberian sertifikat kenang-kenangan, para penumpang juga akan mendapatkan bingkisan eksklusif yang berisi tali koper (luggage belt) bermotif batik dengan alat pengukur berat dan tas kosmetik Dala Horse.

Setibanya di Bandara Arlanda Stockholm, kedatangan pesawat disambut oleh seremonial water cannon salute dan sebuah pintu gerbang perayaan digelar untuk memperingati kedatangan penerbangan perdana rute ini. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close