Career

JARING SDM, ATKP MEDAN KERJASAMA DENGAN BATAM AERO TECHNIC

Infopenerbangan.com – Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan menjalani rekrutmen karyawan untuk bekerja di Batam Aero Technic (BAT). Rekrutmen berlangsung di Gedung Serba Guna ATKP Medan, Senin (25/3/2019).

Para taruna/I non diploma Teknik Pesawat Udara (TPU) yang baru akan lulus pada April 2019 mendatang  menjalani tahapan Walk In Interview bersama calon pendaftar lainnya yang berasal dari SMK Penerbangan se kota Medan dan masyarakat umum dengan kualifikasi yang sudah ditentukan.

“Kita bekerjasama dengan BAT untuk merekrut calon karyawan yang akan bekerja sebagai teknisi. Salah satunya adalah dengan mengikutkan taruna taruni kita yang akan lulus bulan depan. Jadi, sebelum lulus, taruna taruni kita sudah mengikuti proses rekrutmen sebagai calon karyawan,”ungkap Ketua Prodi TPU, Hadi Prayitno, S.S.T.

BAT merupakan salah satu anak perusahaan yang berada di bawah Lion Air Group, yang melakukan perawatan dan pemeliharaan pesawat Lion Air, Batik, Air, dan Wings Air.

Selain tarun/I, tahapan rekrutmen ini juga diikuti oleh SMK Penerbangan se-kota Medan dan masyarakat umum dengan latar belakang pendidikan seperti, D3 & S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Statistika , Teknik Informatika, Teknik Pembekalan, Teknik Penerbangan, dan Teknik Metalurgi.

Ke depan, ATKP Medan akan terus menjalin kerjasama dengan semua stake holder penerbangan untuk perekrutan SDM yang berkualitas dan berkompeten untuk bekerja di bidang penerbangan. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close