Hot NewsInternasionalNews

JATUH DARI PINTU PESAWAT, TURIS INGGRIS TEWAS

Infopenerbangan,- Seorang penumpang asal Inggris tewas setelah terjatuh dari pintu keluar pesawat ke landasan pacu di bandara Dalaman, wilayah barat daya Turki.

Pria bernama Andrew Westlake (30) asal kota Durham itu berencana pulang ke Inggris setelah tiga hari terdampar di bandara itu karena kehilangan tiket pesawatnya.

Setelah akhirnya bisa naik ke pesawat pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat, Andrew dikabarkan terlibat pertengkaran dengan kru kabin. Demikian menurut harian Hurriyet. Lalu, pilot disebut memintanya turun, demi keselamatan penerbangan.

Tak lama, setelah kejadian itu diduga dia jatuh dari pintu pesawat ke jalur landasan bandara.

“Kami sudah memberitahukan keluarga agar mengidentifikasi pria Inggris yang tewas di Turki,” disampaikan otoritas Kementerian Luar Negeri Turki.

Dalaman merupakan salah satu bandara tersibuk di Turki yang melayani rute-rute wilayah tepi pantai di negara itu termasuk Marmaris dan Fethiye. Area ini disebut sangat populer di kalangan turis Inggris.

Para staf di bandara langsung mendekati dan mengangkut tubuhnya, setelah dia terjatuh dan membawa Andrew Paul ke rumah sakit. Dia sempat kritis dan tak lama kemudian mengembuskan napas terakhir.

Dia dibawa menggunakan ambulans. Tulang rusuknya dideteksi mengalami remuk. Polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini. (*/np)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker