Hot NewsInternasionalNews

JetBlue Usir Satu Keluarga Karena Kue Ulang Tahun

Infopenerbangan,– New York—Sebuah keluarga yang akan merayakan ulang tahun salah satu anggotanya, dipaksa turun dari pesawat maskapai Amerika Serikat, JetBlue, gara-gara kue ulang tahun.

Kejadian bermula ketika Cameron bersama istri dan kedua anaknya berangkat dari bandara John F. Kennedy di New York menuju Las Vegas dan memberi hadiah kejutan bagi sang istri yang berulang tahun ke-40.

Namun malang, hari jadi ibu yang ke-40 tersebut harus berakhir dengan buruk ketika petugas maskapai mengusir mereka dari pesawat karena dinilai melanggar peraturan.

Keluarga Burke mengatakan bahwa mereka sudah menaruh kue di atas kabin pesawat, tetapi seorang pramugari melarang karena alasan keamanan. Hingga akhirnya sang anak memindahkan kue itu ke bawah tempat duduknya.

Tapi kemudian malah berujung pada perdebatan dengan kru pesawat, mereka pun diminta untuk turun.

Pihak maskapai mengklaim pihak keluarga menyimpan kue di tempat yang tidak aman. Di tempat untuk keselamatan penumpang.

Ketika diminta untuk memindahkan, keluarga tersebut menolaknya, seperti dilansir dailymail.

Kue yang dibawa dianggap oleh kru kabin mengancam keselamatan penumpang pesawat JetBlue.

Pihak JetBlue mengaku melihat adanya konfrontasi terkait kejadian tersebut. Mereka menilai keluarga Burke menolak beberapa permintaan pihak maskapai dan membuat tuduhan palsu tentang kebugaran awak kabin.

Salah satu polisi yang bertugas meyakinkan keluarga Burke bahwa tidak ada yang salah atas kejadian ini. Pihak polisi juga meminta kedua anak mereka untuk tidak menangis. Akibat perdebatan itu, pihak maskapai harus menunda proses keberangkatan.

Dalam video yang beredar, terlihat petugas maskapai tetap memaksa rombongan keluarga ini untuk turun dari pesawat.

“Seorang pramugari meminta saya mengeluarkan kue dari tempat semula dan memindahkannya ke tempat lain,” kata Cameron ke New York Daily News.

Namun, hingga proses lepas landas dilakukan keluarga Burke tidak diizinkan berangkat menggunakan pesawat tersebut.

Mereka mengaku pihak maskapai menggembalikan tiket mereka tanpa ada alasan yang diberikan. Akhirnya keluarga Burke hanya bisa pasrah atas kejadian yang menimpa mereka. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close