DomestikHot NewsNews

JULI MENDATANG, SIA GUNAKAN B787-10 LAYANI PENERBANGAN KE BALI

SINGAPORE AIRLINES BUKA PENERBANGAN KE BALI DENGAN BOEING 787-10 TERBARUNYA

Infopenerbangan,- Singapore Airlines buka penerbangan ke Bali dengan Boeing 787-10 terbarunya, mulai 2 Juli 2018. Penerbangan tersebut akan beroperasi setiap hari dengan nomor penerbangan SQ942.

Pesawat akan berangkat setiap hari dari Bandara Changi pada 09.15 (waktu Singapura) dan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada 11.55 (Wita).

Sedangkan rute sebaliknya, SQ943, akan berangkat setiap hari dari Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 13.05 (Wita) dan tiba di Bandara Changi pada 15.45 (waktu Singapura).

Pesawat terbaru Singapore Airlines ini menyajikan produk-produk kabin terbaru dengan konfigurasi 337 kursi yang terbagi dalam dua kelas yaitu 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

Dikutip dari siaran pers Singapore Airlines, Kamis (31/5/2018), pesawat tersebut memiliki teknologi mutakhir yang menghasilkan efisiensi unggul dan dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih di dalam kabin pada penerbangan-penerbangan regional.

Kursi Business Class regional terbaru pada pesawat Boeing 787-10 diatur dalam konfigurasi 1-2-1 menghadap depan untuk memberikan setiap pelanggan akses langsung ke lorong.

Sedangkan masing-masing kursi dapat direbahkan menjadi tempat tidur (full-flat bed) seluas 76 inchi, pelanggan Business Class dapat beristirahat dengan lebih nyaman, bahkan pada penerbangan berjarak pendek.

Setiap kursi memiliki lebar hingga 26 inchi dengan sandaran lengan yang dapat diangkat dan diturunkan. Sedangkan pembatas di bagian tengah dapat disesuaikan ketinggiannya untuk privasi.

Wisatawan juga bisa menikmati fitur lain termasuk ruang penyimpanan yang memadai untuk barang-barang pribadi, panel bisnis yang dilengkapi dengan sumber daya pada kursi dan port USB, serta monitor beresolusi tinggi dengan layar sentuh penuh berukuran 18 inchi.

Sedangkan untuk kursi Economy Class terbaru memberikan ruang dan tingkat kenyamanan yang lebih besar kepada pelanggan melalui desain terbaru.

Antara lain ruang untuk dan sandaran kaki yang luas, dilengkapi dengan sandaran kepala yang dapat disesuaikan ke dalam enam posisi dan sayap sandaran yang dapat dilipat. (*/np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close