DomestikHot NewsNews

Juliandra Nurtjahjo Ditunjuk Sebagai Dirut Citilink Baru

Infopenerbangan,- Cengkareng, 31 Maret 2017 – Garuda Indonesia tunjuk secara resmi Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama GMF AeroAsia, sebagai Dirut Citilink yang baru menggantikan Albert Burhan, untuk pimpin Citilink.

Komisaris Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo di Jakarta, Jumat (31/3) mengatakan, jajaran direksi Citilink yang baru ini mendapat tugas khusus untuk memperluas pasar domestik Citilink di tengah kompetisi yang semakin ketat.

Selain Juliandra Nurtjahjo, terdapat dua orang lagi yang ditunjuk untuk memperkuat jajaran direksi Citilink, yaitu Arry Kalzaman Sudarmadji yang ditunjuk menjadi Direktur Operasional dan Andy Adrian sebagai Direktur Komersial.

Posisi Citilink harus bisa dilihat sebagai bagian dari strategi keseluruhan Garuda Indonesia Group, dengan fokus menjaga keunggulan persaingan di LCC sehingga mempertahankan ketangguhan Garuda Indonesia,” kata Arif Wibowo, Dirut Garuda Indonesia.

“Ke depan, Maskapai LCC tidak lagi bermain di penerbangan jarak pendek, namun akan memasuki penerbangan jarak menengah. Disini Citilink sudah harus mempersiapkan strategi dalam menghadapi tantangan tersebut,” tambah Arif. (*/NP)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close