Uncategorized

KABIN DIPENUHI ASAP, BRITISH AIRWAYS MENDARAT DARURAT

Infopenerbangan – Penumpang British Airways tengah dilandan ketakutan saat dievakuasi di sebuah pesawat setelah dipenuhi asap di tengah penerbangan.

Satu orang penumpang yang turut serta dalam perjalanan dari London Heathrow ke Valencia menggambarkan adegan itu seperti “film horor”.

Rekaman mengejutkan dari dalam pesawat menunjukkan pesawat itu dipenuhi dengan asap tebal sebelum mendarat di kota Spanyol, di mana penumpang kemudian terlihat keluar melalui slide.

Gayle Fitzpatrick, yang sedang dalam penerbangan, mengatakan kepada Standard: “Itu sangat menakutkan. Penerbangan baru saja berakhir, dan dengan sepuluh menit untuk pergi, penerbangan mulai turun dengan cepat ketika asap mulai memenuhi kabin.

“Detektor berbunyi, kabinnya dipenuhi asap. Rasanya seperti asap putih yang tajam.”

Dia mengatakan staf membuka pintu darurat ketika penerbangan mendarat dan penumpang disuruh keluar melalui peluncuran.

Ms Fitzpatrick menambahkan: “Ada pemadam kebakaran menunggu dan kemudian kami semua diantar ke dalam bus kemudian ke bandara. Kami masih menunggu untuk mendengar apa yang terjadi. Orang-orang menangis dan terengah-engah. Itu benar-benar menakutkan.”


Penumpang lain juga mengupload kejadia tersebut dalam sosial medianya mengatakan: “Pengalaman mengerikan dalam penerbangan ke Valencia. Merasa seperti film horor. Untungnya semua orang selamat. Penerbangan dipenuhi asap dan harus dievakuasi darurat.

Tiga orang dirawat karena menghirup asap dan 16 penumpang dirawat karena merasa cemas dan radang ketika mereka meluncur turun slide darurat, menurut kantor berita Europa Press.

Sebuah pernyataan dari British Airways mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa penerbangan British Airways BA422 dari Heathrow ke Valencia telah terlibat dalam insiden hari ini.

“Sebuah pesawat A321, mendarat dan semua pelanggan dan awak telah turun.

“Tim British Airways membantu pelanggan yang ada di terminal bandara.” (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close