Hot NewsInternasionalNews

Kaca Jendela Retak, Southwest Airlines Mendarat Darurat

Infopenerbangan,- Sebuah penerbangan Southwest Airlines kembali melakukan pendaratan tidak berjadwal pada Rabu (2/5/18) setelah satu panel di jendela kabin pecah.

“Tidak ada keadaan darurat yang diumumkan, pesawat itu mempertahankan tekanan dan mendarat tanpa gangguan,” kata juru bicara Southwest seperti dilansir dari MarketWatch.

Awak pesawat Southwest 957, dari Bandar Udara Internasional Chicago Midway ke Bandara Internasional Newark Liberty, mengalihkan pesawat ke Bandara Internasional Cleveland-Hopkins untuk melakukan pemeliharaan terhadap salah satu dari kaca jendela pesawat, kata perusahaan itu.

“Pesawat telah ditinjau untuk pemeliharaan, dan karyawan kami yang berada di Cleveland bekerja dengan tekun untuk mengakomodasi 76 pelanggan menggunakan pesawat baru ke Newark,” tambah juru bicara perusahaan.

“Pesawat tidak kehilangan tekanan kabin,” tambah seorang juru bicara Southwest.

Foto-foto pesawat yang diposkan salah seorang penumpang di Twitter menunjukkan sebagian jendela rusak. Insiden itu terjadi di Boeing 737-700, jenis pesawat yang sama yang terlibat insiden mesin meledak pada bulan lalu hingga mengakibatkan satu kematian. Pihak maskapai saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker