Uncategorized

KENDALA TEKNIS, AIR NEW ZEALAND PUTAR BALIK

Air New Zealand / stuff.co

infopenerbangan,- Penerbangan Air New Zealand 289 terpaksa kembali ke Auckland setelah sedang dalam perjalanan menuju Shanghai tadi malam, menurut penumpang Eric Hundman.

Hundman, asisten profesor di kampus Shanghai NYU, mengatakan kepada Herald bahwa penerbangan lepas landas dari Auckland, tiba- tiba di tengah-tengah penerbangan, pilot memberi tahu mereka bahwa otoritas China belum memberikan izin pesawat ini untuk mendarat.

“Jadi kami perlu berbalik. Masalah yang memungkinkan, katanya, “katanya.

“Penerbangan kembali ke Auckland sekitar pukul 09:30 pagi ini, kata Hundman.

Tak lama setelah pukul 11.30 pagi ini, Hundman dikirimi pesan dari Air NZ yang mengatakan: “Seperti yang disarankan pada Anda, pesawat yang mengoperasikan penerbangan Anda tidak memiliki persetujuan resmi untuk mendarat di Tiongkok dan harus kembali ke Auckland.”

Seorang juru bicara Air NZ mengatakan kepada Herald: “NZ289 Auckland ke Shanghai kembali ke Auckland setelah terbang selama empat setengah hingga lima jam lamanya ketika masalah teknis ditemukan.

“Pelanggan akan ditampung untuk hari itu di hotel atau di Strata Lounge bandara sebelum mereka berangkat ke Shanghai dengan layanan khusus pukul 11 ​​malam ini.

“Kami tahu pelanggan akan sangat kecewa dan frustrasi dengan situasi ini dan kami sangat menyesal atas gangguan rencana perjalanan mereka.” (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close