Hot News

KLARIFIKASI LION AIR MENGENAI PASSENGER ADDRESS

Infopenerbangan,- Sehubung terkaitnya beredar berita dimedia online dan cetak,  Lion Air JT297 melayani rute penerbangan dari Bandara Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU) menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng Banten (25/8).

Bunda Neno Warisman dalam perjalanan pulang kemudian meminta izin untuk menjelaskan pengadangan yang terjadi menggunakan Passenger Address (PA), sesuai aturan SOP  penerbangan Passenger Address hanya digunakan untuk awak kabin atau pramugari menyampaikan informasi kepada penumpang.

Meria Ferari menyampaikan bahwa “ayah saya bernama Capt. Pribadi Alisudarso R sore itu tidak sedang melakukan aktivitas kerja atau Day Off (DO) tidak seperti apa dituduhkan pemberitaan media.

Berkembang isu di media sosial Meria Ferari putri dari Capt.Pribadi Alisudarso R memberikan keterangan klarifikasi melalui sosial media yang diunggahnya, Dia menyampaikan bahwa “ayah saya bernama Capt. Pribadi Alisudarso R sore itu tidak sedang melakukan aktivitas kerja atau Day Off (DO) tidak seperti apa dituduhkan pemberitaan media”.

Pada tanggal 29 Agustus 2018 Pihak Maskapai Lion sudah memberikan keterangan tertulis kejadiannya penerbangan JT297 yang membawa 176 (seratus Tujuh puluh enam) penumpang dan diawaki oleh 2 (dua) orang penerbang yaitu Capt.Djoko Timboel S dan Mirza Marenda, saat ini awak pesawat tersebut dalam proses pembinaan Di sampaikan melalui Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close