Hot NewsInternasionalNews

Lagi, Penumpang Diusir Dari Dalam Penerbangan

Infopenerbangan,- Manoj (38) dan Viddha (35), dua warga London, Inggris diusir dari pesawat easyJet di Luton, kurang dari 24 jam setelah penyeretan seorang dokter dari pesawat United Airlines di Chicago, AS. Mereka disuruh pulang menuju terminal Bandara Luton dan mengambil  semua bagasi mereka tanpa menerima kompensasi apapun.

EasyJet telah menjual tiket melebihi kapastias tempat duduk pesawat untuk penerbangan EZY2383 dari Luton, Inggris utara ke Catania, Sisilia, Italia. Akibatnya, pasangan yang telah naik di pesawat EZY2383 itu pun diusir turun pada Senin (10/4/2017) lalu, seperti diberitakan BBC, Senin (17/4/2017).

Pasangan yang berencana untuk mengadakan perjalanan pada libur Paskah selama enam hari dan telah memesan hotel senilai 1.270 poundsterling atau Rp 21,3 juta, yang tidak bisa di refund.

Pihak maskapai mengatakan telah berulang kali meminta penerbangan alternatif, mereka diberitahu satu-satunya pilihan adalah penerbangan empat hari kemudian, yang tentu saja akan membuat perjalanan mereka menjadi sia-sia.

Namun, setelah dipaksa turun dari pesawat mereka akhirnya masih bisa terbang ke Italia pada hari yang sama dengan penerbangan lain, dan menuju ke Catania pagi hari berikutnya.

Satu-satunya perbedaan antara kami dan dokter yang diperlakukan buruk di pesawat United Airlines adalah bahwa kami secara fisik tidak pernah diseret,” kata Manoj.

Enam hari setelah pasangan itu diturunkan dari pesawat EZY2383, pihak manajemen easyJet mengatakan sangat menyesal tentang situasi yang dialami pasangan itu karena telah mendapat pelayanan buruk. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close