Hot NewsInternasionalNews

Perbaikan, Beijing Akan Tutup Salah Satu Runway Bandara

Infopenerbangan,- Beijing,- Perbaikan pada salah satu landasan pacu bandara Beijing yang memakan waktu sebulan lamanya, akan mengganggu penumpang bandara dan menghancurkan bisnis penerbangan. Perbaikan salah satu landasan pacu pada Bandara tersibuk kedua di Dunia itu akan dimulai pada tanggal 2 April 2017 hingga 29 April 2017, menurut salah satu media lokal cina, Beijing Youth Daily.

Perbaikan ini setidaknya akan mengurangi 300 penerbangan sehari dari jumlah total keseluruhan 1400 penerbangan. Hal ini juga bisa memperburuk delay  pada bandara, yang sebelumnya telah dikritik karena gagal mengatur jadwal keberangkatan dan kedatangan.

Pengalihan layanan pun dilakukan ke kota kota tetangganya seperti Tianjin dan Shijiazhuang karena Bandara telah melampaui kapasitas rancangannya. Lebih dari 94 Juta penumpang yang menggunakan Bandara Internasional Beijing pada tahun lalu.

Sekarang Beijing sedang membangun 7 landasan pacu di selatan Ibukota, landasan ini akan mulai dibuka pada tahun 2019 mendatang. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close