Hot NewsInternasionalNews

Lagi, Seorang Selebriti Diusir Dari Penerbangan

Infopenerbangan,- Sudah banyak kejadian artis yang diusir keluar dari penerbangan dengan berbagai penyebab seperti salah satunya tidak mengindahkan himbauan dari awak kabin. Seorang penyanyi Hip Hop asal Amerika, terpaksa harus diusir dari penerbangan karena tidak mau menurunkan volume musiknya sesaat setelah pesawat mendarat.

Rich the Kid, harus dikawal polisi keluar dari penerbangan akibat perbuatannya tersebut, dia menghidupkan musik dengan volume yang besar tanpa sebuah headphone  sehingga mengganggu penumpang lainnya. Kemudian seorang pramugari memintanya untuk menurunkan volume musiknya, namun ia menolak sehingga pramugari pun memanggil polisi untuk menanganinya.

Ini bukan pertama kalinya seorang artis diusir dalam penerbangan, berikut ini daftar selebritis terkenal yang pernah mengalami kejadian pengusiran:

  1. Kate Moss

KateMoss

Super model asal Inggris Kate Moss juga pernah diusir dari penerbangan ketika Pramugari menolak untuk menyediakan Alkohol kepadanya pada tahu 2015 yang lalu.

  1. Josh Duhamel

Josh_Duhamel_2009

Aktor Hollywood yang pernah membintangi Transformers ini juga perna pernah diusir dari penerbangan karena menolak untuk mematikan gadget-nya ketika pesawat sudah mulai meluncur. Pilot terpaksa memutar pesawatnya kembali agar Josh Duhamel bisa dikawal turun

  1. Naomi Campbell

477px-NaomiCampbell

Pada tahun 2008, Naomi Campbell  terpaksa diseret turun dari pesawat oleh polisi ketika menaiki maskapai British Airways. Penyebabnya, karena seluruh tasnya tidak ada di penerbangan yang sama. Kabarnya, Ia juga meludahi dan menendang petugas.

  1. Jonathan Rhys-Meyers

Jonathan_Rhys_Meyers_Cabourg_2013

Pada tahun 2010, aktor Irlandia ini akan terbang menggunakan United Airlines, namun Meyers sudah dalam keadaan mabuk ketika sampai di kursi penumpang kelas 1-nya. Para awak pesawat yang melihat kondisinya mengatakan saat itu Jonathan kasar dan mengganggu. Awak pesawat tadi juga melarangnya naik yang berujung pada perkelahian. Akibat insiden itu, ia dilarang untuk menaiki maskapai United Airlines untuk seumur hidupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close