DomestikHot NewsNews

Lion Air Raih Penghargaan Di Changi Airline Awards 2018

Infopenerbangan,- Lion Air Group menerima penghargaan dari Bandara Changi Singapura sebagai lima maskapai teratas yang berkontribusi besar membawa penumpang terbanyak ke bandara tersebut.

Penghargaan Changi Airline Awards 2018 itu diserahkan langsung Minister for Education (Schools) & Second Minister for Transport, Ng Chee Meng kepada Managing Director Lion Air Group Daniel Putut Kuncoro Adi di Singapura.

Daniel mengatakan, Lion Air Group mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bandara Changi Air. Dia juga menyampaikan, selamat kepada seluruh kru pesawat, tim operasional, serta karyawan/karyawati Lion Air Group aras kerja sama dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan.

“Penghargaan membanggakan ini kali kedua diperoleh Lion Air Group. Pada 2017 Lion Air Group telah memperoleh penghargaan serupa dengan pencapaian maupun pengembangan empat maskapai yaitu Lion Air, Batik Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air,” terang Daniel dalam keterangannya, Minggu (6/5).

Hingga kini Lion Air Grup sudah membawa lebih dari dua juta penumpang per tahun ke Bandara Changi dengan frekuensi 15 penerbangan per hari.

“Singapura masih konsisten menjadi salah satu destinasi unggulan bagi wisatawan dan pebisnis dari kawasan Asia Tenggara, termasuk dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Selama ini Singapura dikenal sebagai negara berposisi strategis, jalur lalu lintas bisnis utama dunia, dan negara persinggahan mancanegara,” imbuh Daniel.

Lion Air Group, terang Daniel, sangat antusias untuk terus mengembangkan jaringan dari dan ke Changi guna menawarkan layanan udara yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Daniel mengatakan, Lion Air Group berharap Bandara Changi akan semakin banyak membuka dan memberikan slot prime time (waktu utama) untuk seluruh penerbangan Lion Air Group.

“Tujuan utamanya agar lebih memberikan kualitas penerbangan, tersedianya pilihan jadwal yang disesuaikan kebutuhan pelanggan, serta dapat melakukan ekspansi dengan menambah rute baru dan menambah frekuensi terbang,” pungkasnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close