Hot NewsInternasionalNews

Listrik Bandara Atlanta Padam, Ribuan Penumpang Terlantar

Infopenerbangan,- Pemadaman listrik yang terjadi di bandara internasional Hartsfield-Jackson Atlanta pada akhir pekan lalu sebabkan hampir seribu penerbangan ditunda dan ribuan penumpang terlantar.

Pemadaman listrik memaksa Administrasi Penerbangan Federal (FAA) menghentikan penerbangan menuju Atlanta. Menara kontrol penerbangan FAA beroperasi secara normal, namun setidaknya ada tiga maskapai besar seperti United Airlines, American Airlines dan Southwest Airlines yang  menghentikan kegiatan mereka di bandara selama pemadaman terjadi.

“Kami tahu hari ini menjadi tantangan bagi para pelanggan yang berangkat atau menuju Atlanta, kami minta maaf atas kekecewaan Anda,’ kata maskapai penerbangan Soutwest dalam pernyataannya, Minggu (17/12).

Penerbangan yang dijadwalkan tiba dari bandara lain dialihkan ke tempat lain atau ditahan di bandara keberangkatan mereka. Pemadaman listrik juga telah menyebabkan penundaan di pos pemeriksaan keamanan dan landasan pacu.

Tidak jelas apa yang menyebabkan pemadaman listrik tersebut, namun petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka siaga saat pejabat perusahaan listrik berusaha memperbaiki masalahnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close