Hot NewsInternasionalNews

LUFTHANSA PESAN 3 UNIT AIRBUSceo

LUFTHANSA GROUP MEMESAN 3 UNIT AIRBUSceo

Infopenerbangan,- Lufthansa Group mengukuhkan pembelian untuk enam pesawat Airbus A320neo, menyusul keputusan dewan pengawas perusahaan pada awal Mei ini. Selain itu, maskapai ini juga menandatangani pemesanan untuk tiga unit A320ceo lagi sehingga Lufthansa memiliki total 395 pesawat A320 dan menjadikan Lufthansa Group sebagai operator A320 Airbus terbesar dengan jumlah unit pesawat A320 hampir mencapai 400 unit untuk operasional.

“Kami senang melihat pesanan tambahan ini dari operator A320 terbesar kami, Lufthansa Group, ”kata Eric Schulz, Chief Commercial Officer Airbus.

“Dengan memanfaatkan kesamaan Airbus dan efisiensi ‘keluarga’ dan lingkungan dari A320, seperti mengurangi kebisingan, mengurangi pembakaran bahan bakar dan emisi, kami senang maskapai memutuskan untuk kembali lagi,” tutupnya.

Pesawat ini 15 persen lebih hemat bahan bakar dibandingkan model yang sebanding saat ini. Ini juga menunjukkan angka yang mengesankan dalam hal pengurangan kebisingan: 85-desibel tingkat kebisingan maksimum dari A320neo awal sekitar 50 persen lebih rendah daripada A320 saat ini.

Sesuai dengan standar sertifikasi, emisi kebisingan kumulatif adalah sekitar 29,8 dB di bawah batas ICAO yang berlaku, yang mewakili kemajuan signifikan dalam hal kebisingan dan pengurangan emisi dibandingkan dengan armada saat ini.

Diperkenalkan pada Januari 2016, Lufthansa adalah operator pertama dari A320neo dan Lufthansa Group telah memesan total 122 pesawat neo, 45 di antaranya adalah varian A321neo yang lebih besar. Pesawat baru ini ditujukan untuk Lufthansa dan Swiss. Pesanan ini saja merupakan investasi 13,3 miliar dolar AS menurut daftar harga.

Armada Lufthansa Group saat ini sedang menjalani pembaruan mendasar. Pesanan Grup menunjukkan total 251 pesawat baru dengan nilai harga daftar sekitar 40 miliar euro yang akan dikirimkan pada 2025 mendatang.

(*/np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker