Hot NewsInternasionalNews

Malaysia Airlines Tawarkan Berbagai Harga Tiket Murah Ke Berbagai Destinasi

Infopenerbangan,- Malaysia Airlines, maskapai penerbangan asal Malaysia menawarkan harga tiket murah baik rute domestik maupun internasional dimulai pada tanggal 09 hingga 15 Mei 2017. Penawaran ini berlaku untuk perjalanan pada tanggal 19 Mei hingga 31 Oktober 2017 untuk kelas Bisnis dan Ekonomi penerbangan internasional.

Seluruh penerbangan kelas ekonomi dari Bandara Kuala Lumpur Internasional dimulai dari harga RM 1.469 menuju Sydney sedangkan untuk tujuan Narita, Jepang berkisar RM 1.379 dan Tiket menuju Beijing berkisar RM 1.079. Maskapai ini juga menawarkan tarif all-in-one  untuk sekali perjalanan pada seluruh penerbangan domestik yang dimulai dari RM 99, selama periode yang dipilih sepanjang tahun.

Untuk tarif kelas ekonomi tidak dikenakan biaya tambahan ataupun biaya kartu kredit untuk pembelian tiket secara online. Seluruh tarif bagasi sudah mencakup dengan berat bagasi max 30kg dan juga makanan penerbangan gratis.

Promo pertengahan tahun ini mencakup tarif kelas bisnis dengan tujuan Bali yang dimulai dari RM 999, sedangkan Xiamen dimulai dari RM 2.799 dan tujuan London dimulai dari RM 11.399. Nikmati rute domestik tujuan Kinabalu dan Labuan, dengan tarif masing-masing RM 839 dan RM 1, 455. Promosi Kelas Bisnis untuk tujuan domestik berlaku pada perjalanan dari tanggal 11 Mei sampai 31 Juli 2017.

Chief Commercial Officer Malaysia Airlines, Arved Nikolaus von zur Muehlen, mengatakan, “Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan dengan teman dan juga keluarga dengan penawaran menarik yang kami tawarkan dimulai dari harga yang paling murah untuk sekali perjalanan seluruh rute domestik,” katanya.

Malaysia Airlines juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan untuk beberapa penerbangan domestik dan regional pada beberapa destinasi popular.

Untuk dapat menikmati layanan promo Mid-Year ini, para pelanggan dapat memesannya lewat agen perjalanan, atau menghubungi langsung call center Malaysia Airlines di 1300 88 3000, lewat aplikasi mobile Malaysia Airlines MHmobile, atau juga mengunjungi website Malaysia Airlines di www.malaysiaairlines.com (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close