Internasional

MALINDO AIR JADWAL ULANG PENERBANGAN KE AUSTRALIA

Infopenerbangan – Maskapai penerbangan Malindo Air member of Lion Group bakal menjadwalkan ulang penerbangan ke negeri Kangguru, Australia. Hal tersebut sebagai imbas dari keadaan darurat akibat kebakaran hutan yang terjadi di Australia.

Untuk itu, Malindo Air menghimbau kepada para penumpang yang memiliki tiket penerbangan ke Australia untuk me-reschedule atau penjadwalan ulang.

Menurut Danang Mandala Prihartono, Corporate Communication Lion Air Group menjelaskan penumpang Malindo Air yang sudah membeli tiket pada tanggal 7 Januari hingga 31 Januari dapat mengubah tanggal keberangkatan.

Tiket yang bisa dijadwalkan ulang, baik tujuan Australia maupun keberangkatan dari Australia. Tujuan Australia meliputi Sydney, Perth, Melbourne, Adelaide, dan Brisbane.

Untuk itu, penumpang dapat mengatur penyesuaian jadwal keberangkatan dengan menghubungi call center Malindo Air. “Pelanggan juga bisa ke kantor penjualan tiket Malindo Air,” ucap Danang, Kamis (9/1/2020).

Ada beberapa ketentuan penjadwalan ulang penerbangan, antara lain:

  • Perubahan berlaku pada tujuan yang sama pada pemesanan asli/pertama atau sesuai kota keberangkatan awal.
  • Ketersediaan kursi terbatas.
  • Tidak dikenakan biaya perubahan dan jika terdapat selisih atau perbedaan tarif akan dihapuskan.
  • Semua perubahan harus dilakukan sebelum tanggal keberangkatan yang tertera pada tiket pertama.
  • Validasi pada tanggal perjalanan baru tidak lebih dari enam bulan dari tiket keberangkatan awal.
  • Semua perincian tiket yang dibeli pertama harus ditunjukkan/dilampirkan pada tiket baru, termasuk di dalam tarif dasar dan penghitungan tarif.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close