Hot NewsInternasionalNews

Maskapai Malaysia Dikritik Karena Seragam Seksi

Infopenerbangan,- Dua politisi Malaysia mengkritik seragam awak pesawat penerbangan lokal Firefly, Malindo dan AirAsia, dengan mengatakan bahwa desain pakaian mereka dapat “membangkitkan penumpang” .

Dilansir dari The Straits Times, Senator Abdullah Mat Yasim dan Senator Megat Zulkarnain Omardin mengutarakan hal tersebut di sidang parlemen.

“Pakaian eye-catching” dari maskapai penerbangan ini dianggap tidak mencerminkan nilai-nilai Islam bangsa secara keseluruhan.

Kedua senator tersebut mendesak komisi penerbangan negara untuk menyelidiki masalah itu, dan sementara menyarankan agar maskapai penerbangan mempertimbangkan untuk mendesain ulang seragamnya.

Ini adalah kedua kalinya dalam dua minggu, permasalahan mengenai seragam pramugari diulas di Dewan Negara atau Majelis Tinggi Parlemen Malaysia.

Pekan lalu, Senator Datuk Hanafi Mamat juga meminta kepada pramugari dari seluruh maskapai bahwa mereka harus mengenakan seragam yang sesuai, karena Malaysia adalah negara Islam dengan identitas budayanya sendiri. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close