HighlightHot NewsRagam

Mendapat Respon Positif, GOTF Akan Digelar Tahunan

Infopenerbanan.com, -Sukses menggelar pelaksanaan “BRI-Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016” selama tujuh hari (27 Oktober – 2 November 2016) lalu, maskapai nasional Garuda Indonesia akan menjadikan online travel fair tersebut sebagai kegiatan tahunan yang melengkapi kegiatan travel fair sebelumnya yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)”.

“Pelaksanaan GOTF 2016 ini berhasil, karena sukses membukukan penjualan senilai Rp.106 miliar. Kegiatan dengan konsep online travel fair ini cukup banyak mendapatkan respon yang positif dari para pelanggan setia Garuda Indonesia, karena para pelanggan kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui website dan mobile apps Garuda Indonesia kapan pun dan dimanapun, ” kata VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar di Tangerang, Minggu (6/11)

Benny mengatakan, respon positif para pelanggan setia Garuda Indonesia tersebut ditunjukkan dengan banyaknya pembelian tiket untuk rute-rute yang diminati para travelers baik rute internasional maupun rute domestik antara lainnya adalah Singapura, Korea dan Jepang, dan untuk rute domestik adalah Bali, Surabaya dan Medan” katanya.

“BRI-Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016” merupakan salah satu bentuk sinergi positif Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengembangkan industri pariwisata nasional melalui konsep yang berbeda, yaitu online travel fair yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close