DomestikHot NewsNews

Mengintip Kekompakan dan Keseruan Pilot CRJ 1000 Garuda di Lembang

Infopenerbangan – Cuaca yang tak bersahabat sempat membuat para pilot CRJ 1000 Garuda Indonesia kecewa, lantaran Rabu (10/5) pagi rencana untuk outbond  tertunda. Namun tak berselang lama, gemericik air hujan yang awalnya deras berangsur berhenti, tak berlama lama, puluhan pilot dengan semangat bergegas menuju lokasi outbond  di Cikole Jaya Giri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dipandu oleh petugas setempat, puluhan pilot yang ikut serta dalam Family Gathering CRJ 1000 ini melakukan persiapan untuk melakukan permainan ‘high roof’,dengan terlebih dahulu memasang alat pengaman.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 14.13.07 (1)Permainan diawali dengan pengenalan alat pengaman yang kemudian dilanjutkan dengan bermain ketinggian dengan masing-masing jalur rintangan diantaranya bernama horse track, Fliying swing, traves, nepalis, money track,Fliying fox dan Tarzan jump, rintangan ini yang paling mendebarkan dan membuat peserta terasa uji nyali diantara tahapan permainan high roof lainnya.

Ketua pelaksana Captain Erick Jerry Iskandar menuturkan meski ini sifatnya game, namun diharapkan para peserta dapat memetik makna dari setiap permainan yang dilalui. “Dalam permainan outbond high roof ini kita bisa belajar konsentrasi, pentingnya fisik dan kekompakan diantara para peserta,” ungkapnya kepada penulis dilokasi.

Melalui permainan ini, jelas Erick, kami yakin pilot CRJ 1000 Garuda Indonesia akan terus semakin kompak antara satu dan lainnya.

WhatsApp Image 2017-05-10 at 14.13.07

Sementara itu, salah seorang peserta yang ikut permainan, Kadek Dwi Birantara Putra menjadi orang pertama yang berhasil mencapai titik akhir dengan melewati Tarzan Jump. “Ini permainan yang seru, selain menguji nyali kita juga fisik serta konsentrasi kita,” katanya.

Peserta lainnya Sujarwo mengungkapkan keseruannya mengikuti kegiatan outbond ini, rintangan Tarzan Jump menjadi rintangan yang paling seru baginya, meski diakuinya rasa takut itu muncul saat pertama kali.

“Saya rasa semua peserta pasti mengalami hal yang sama yakni rasa takut, Namaun hal itu harus kita bisa atasi dengan melawan rasa takut itu dengan menumbuhkan kepercayaan diri,” ungkapnya. (Eq)

Video Kekompakan dan Keseruan Pilot CRJ 1000 Garuda di Lembang:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close