DomestikHighlightHot News

Menhub: ‎Operasional Garuda Indonesia Tidak Terganggu

Infopenerbangan.com, – Terungkapnya kasus suap yang mendera mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi turut menjadi perhatian menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, ia sangat menyayangkan.

“‎Harapannya kalau itu benar, yang akan datang Garuda melakukan kegiatan dengan hati-hati. Karena Garuda adalah flight carrier membawa nama bangsa, mempunyai tanggung jawab bangsa, harus menjaga sendiri,” kata Budi Karya dikutip laman liputan6, Jumat (20/1/2017).

Adanya kejadian ini, Budi berharap operasional Garuda Indonesia tidak terganggu. “Jadi semoga operasional tetap berjalan dengan baik,” katanya.

Untuk menghormati hukum, Budi Karya mendukung upaya yang dilakukan KPK. Jika memang hal itu terbukti, harapannya bisa diungkapkan lebih transparan.

Seperti diketahui sebelumnya, Emirsyah mengaku bahwa dirinya tidak pernah terlibat korupsi selama di perusahaan BUMN tersebut.

Emirsyah menegaskan dirinya tidak pernah menerima sesuatu apa pun yang berkaitan dengan jabatan. “Sepengetahuan saya, selama saya menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia, saya tidak pernah melakukan perbuatan yang koruptif ataupun menerima sesuatu yang berkaitan dengan jabatan saya,” jelasnya.

Namun demikian, dirinya akan menghormati proses hukum dan bekerja sama sebaik-baiknya dengan penyidik untuk menegakkan kebenaran atas hal ini.(*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker