DomestikHot NewsNews

Menyelinap Di Lion Air, Penumpang Gelap Ini Diamankan

Infopenerbangan,- Seorang pria berinisial AF (40) yang tidak memiliki boarding pass menyelinap masuk ke dalam pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 384 tujuan Jakarta. AF menyelinap masuk ke pesawat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

AF berhasil mengelabui petugas keamanan dan selanjutnya berjalan menuju Gate 8 terminal keberangkatan domestik. AF berhasil masuk ke kabin pesawat setelah memanfaatkan kelengahan petugas boarding Lion Air yang sedang sibuk memeriksa bagasi penumpang lainnya.

Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso mengatakan, pada saat proses boarding berlangsung cabin crew sempat menanyakan boarding pass kepada penumpang, namun AF tersebut tidak bisa menunjukkan boarding pass.

“Petugas Lion Air kemudian memanggil petugas keamanan maskapai. Karena tidak dapat menunjukkan boarding pass, AF pun diamankan ke Posko Security Bandara Kualanamu. Selanjutnya AF diserahkan ke Polsek Beringin,” jelas Agus.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas keamanan Bandara Kualanamu, selanjutnya, Faisal diserahkan kepada aparat kepolisian di Polsek Beringin untuk proses hukum dan penyidikan selanjutnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close