Domestik

NOVEMBER 2019, XPRESS AIR TERBANG RUTE LAMPUNG-YOGYAKARTA PP

Infopenerbangan – Maskapai penerbangan Xpress Air berencana membuka rute penerbangan Lampung-Yogyakarta pada bulan November 2019 mendatang.

Sesuai lansiran tribunlampung.co.id, Xpress Air rencananya akan terbang setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, dengan jadwal penerbangan dari Yogyakarta pukul 11.55 WIB dan sampai Lampung pukul 13.20. Lalu dari Lampung pukul 13.50 WIB dan tiba di Yogyakarta pukul 15.25 WIB.

Harga tiket yang ditawarkan cukup kompetitif, penumpang juga mendapatkan gratis bagasi 20 kilogram, snack, dan minuman.

“Rute Lampung-Yogyakarta, akan menggunakan pesawat Boeing Classic series 300 dengan kapasitas 140 kursi, atau series 500 dengan kapasitas 123 kursi,” ujar Supervisor Sales Marketing Head Office Xpress Air Irfan Setiawan, Senin (7/10/2019).

Menurut Irfan Setiawan, alasan Xpress Air membuka rute tersebut karena banyak keluarga di Lampung yang memilih liburan ke Yogyakarta. Juga banyak pengusaha yang melakukan perjalanan bisnis dari dan ke Yogyakarta.

Disamping itu Yogyakarta merupakan salah satu daerah tujuan pendidikan yang ada di Jawa, dimana banyak pelajar atau mahasiswa dari Lampung yang kuliah atau sekolah di Yogyakarta. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close