InternasionalNews

Pakistan Airlines Senggol Shaheen Airlines

Infopenerbangan.com – Sebuah pesawat milik Pakistan yaitu Pakistan International Airlines (PIA) menabrak pesawat lain di Bandara Internasional Jinnah di Karachi pada Sabtu ketika sedang melakukan taxi di hangar.

Seorang sumber dari bandara mengatakan kepada Geo News bahwa tangki bahan bakar pesawat jenis ATR milik PIA rusak setelah  senggolan dengan pesawat Shaheen International Airlines.

“Penumpang naik ke pesawat PIA ketika kecelakaan itu terjadi, mereka menambahkan.

Keadaan darurat diberlakukan di bandara ketika bahan bakar tumpah keluar dari pesawat setelah kecelakaan terjadi, dan petugas pemadam kebakaran berada di tempat kejadian untuk memastikan keselamatan.

Para pejabat bandara mengatakan kepada Geo News bahwa situasi telah terkendali dan mereka sedang mencari tahu masalahnya.

Sementara itu, sumber-sumber dalam Otoritas Penerbangan Sipil (CAA) mengatakan kecelakaan itu tidak menimbulkan api di salah satu dari dua pesawat.

“Pengupayaan sedang dilakukan untuk menghentikan kebocoran bahan bakar dari tangki pesawat. Kecelakaan itu menyebabkan kerusakan serius pada mesin ATR dan tangki bahan bakar.” ujar CAA. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close