Hot NewsInternasionalNews

Penerbangan Spirit Airlines Ditunda Akibat Seorang Penumpang Yang Telanjang

Infopenerbangan,- Salah satu penerbangan pesawat Spirit Airlines dari Las Vegas ke Oakland, ditunda setelah seorang penumpang pria tiba-tiba telanjang sesaat setelah naik pesawat. Insiden di maskapai Amerika Serikat (AS) ini terjadi Sabtu pekan lalu.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut melepaskan semua pakaiannya dan menghampiri seorang pramugari.

”Dia melepaskan pakaiannya dan kemudian mendekati seorang pramugari,” kata juru bicara Bandara Internasional McCarran, Chris Jones, kepada NBC News.

”Petugas (polisi) Metro dihubungi dan dia diberi penanganan medis,” lanjut Jones, yang dikutip Selasa (1/8/2017).

Pesawat yang boarding sudah ini terpaksa untuk delay dan menurunkan traveler tersebut. Motif perbuatan penumpang tersebut belum diungkap polisi, namun diketahui ia sedang dalam pengaruh obat-obatan.

Penerbangan pesawat Spirit Airlines 359 ditunda sekitar 30 menit dan tiba di Bay Area 20 menit kemudian dari jadwal normalnya. Menurut Daily Mail, pria tersebut tak memiliki alasan yang jelas atas perilakunya. Pihak Spirit Airlines pun tak mau berkomentar tentang kejadian tersebut.

Pada bulan Mei, seorang penumpang American Airlines ditangkap karena membuka pintu pesawat dan melompat ke aspal saat pesawat sedang meluncur. Penumpang dalam kejadian itu, Tun Lon Sein, juga dilaporkan menggigit pramugari. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close