Hot News

 PENUMPANG MINTA TURUN DARI PESAWAT LANTARAN KEPANASAN

Infopenerbangan,- Baru baru ini viral video seorang penumpang minta turun dari pesawat lantaran merasa gerah karena terdapat trouble dalam pesawat. 

Video yang diunggah akun TikTok @ari.haryanto, menceritakan kejadian ini berlangsung pada 15 Juni 2023 lalu pada penerbangan Lion Air JT 672 dengan rute Makassar-Balikpapan. 

Dalam video tersebut menggambarkan suasana di dalam pesawat dengan penumpang yang sudah penuh. Beberapa diantara penumpang itu juga terlihat tengah mengipas-ngipas lantaran merasa gerah di pesawat. 

Pasalnya, pesawat mengalami masalah sehingga belum lepas landas alias take off. “Jam 08.50 boarding, jam 10 masih di parkiran pesawat. Lumayan gerah panaaaass. Belum bisa take off karena kata FA ada trouble,” keluh akun tiktok tersebut. 

Tampak seorang penumpang yang meminta diturunkan saat itu juga dan berujung debat dengan pramugari yang diketahui mengenakan seragam dari maskapai Lion Air. 

“Bukain” ucap pria bertopi itu dengan suara keras. 

“Gak bisa pak,” ucap pramugari. 

“Buka, saya bilang bukain,” kata pria tersebut dengan nada yang tinggi. 

“Gak bisa pak,” sahut pramugari. 

“Ini manusia loh. Masa manusia kamu siksa kaya begini. Ini panas banget di atas,” ujar pria tersebut kembali. 

Ari tak menampik jika kondisi saat itu memang gerah. di dalam pesawat juga terlihat penumpang pesawat yang membawa balita. 

Hingga perhari ini (23/06) Unggahan video penumpang minta turun dari pesawat ini sudah disukai lebih dari 93.000 dan dibanjiri komentar.

Disamping itu, ada juga yang memuji kesabaran pramugari tersebut. 

“Dulu dari makassar tarakan ACnya panas,”uajar @pajokka. 

“Pernah ada diposisi itu emang bener panasnya” ujar @DhianaChaby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close