Internasional

PENUMPANG SINGAPORE AIRLINES TEMUKAN GIGI DALAM HIDANGAN PENERBANGANNYA

infopenerbangan– Seorang penumpang pria maskapai Singapore Airlines yang terbang dari Wellington ke Melbourne menemukan sebuah gigi dalam nasi nya yang hampir habis.

Dilansir dari AAP, Bradley Button mengaku bahwa dia memuntahkan hidangan penerbangan yang ada di mulutnya ketika ia merasakan sesuatu yang aneh dan kemudian menemukan gigi tersebut.

Akibat hal tersebut, selama penerbangan dia merasa tidak enak badan sebab ia terus memikirkan makanan yang dimakannya.

Bradley mengatakan bahwa penumpang yang duduk di sebelahnya mengira itu adalah gigi yang copot dan mengkonfirmasi kisah mereka kepada media.

‚ÄúPramugari yang menghampiri saya bersikukuh bahwa dia perlu membawa objek tersebut untuk pengujian dan meyakinkan saya bahwa itu adalah batu kecil, ketika tanpa keraguan sedikit pun objek itu merupakan sebuah gigi,” ujar Bradley.

Atas kejadian tersebut, ia diberikan kompensasi berupa voucher sebesar $ 75 untuk pembelian bebas bea yang dapat ditukarkan dengan penerbangan Singapore Airline.

Terkait insiden ini, maskapai Singapore Airlines telah mengeluarkan permintaan maaf kepada Button dan akan melakukan pengujian terhadap objek tersebut di Melbourne.

“Kami sedang menyelidiki insiden ini dan telah mengirim objek untuk dianalisis. Setelah hasil analisis diketahui, kami akan menentukan tindakan apa yang paling tepat untuk dilakukan,” kata seorang juru bicara dalam sebuah pernyataan. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close