DomestikHighlightHot News

Perkuat MRO Indonesia, GMF Gandeng FL Technics Indonesia

Infopenerbangan.com, -PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) mengawali tahun 2017 dengan melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Avia Technics Dirgantara (FL Technics Indonesia) di Bandara Hotel Cengkareng, Kamis 19 Januari 2017.

Nota kesepemahaman yang ditandatangani oleh Direktur Utama GMF Juliandra Nurtjahjo dan Direktur Utama FL Technics Martynas Grigalavicius meliputi kerja sama dalam lingkup pekerjaan Aircraft Maintenance, Repair dan Overhaul serta jasa pendukung lainnya.

Direktur Utama GMF Juliandra Nurtjahjo mengatakan kerja sama dengan FL Technic Indonesia -yang merupakan perusahaan MRO afiliasi dari FL Technics yang berbasis di Vilinius Lithuania ini- merupakan langkah strategis dalam rangka ekspansi bisnisnya di tahun 2017.

“Mempertimbangkan Global Footprint dari FL Technics, kami optimis kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah bagi GMF,” kata Juliandra, Kamis (19/1).

Pertumbuhan jumlah pesawat terbang yang berimbas pada kapasitas perawatan pesawat menjadi perhatian khusus GMF dalam kerja sama ini.  Kerja sama dengan FL Technics Indonesia ini juga tidak dipungkiri menjadi salah satu langkah GMF kedepan dalam menambah kapasitas perawatan pesawatnya.

Kerja sama yang dilakukan GMF dengan FL Technics didasari oleh peluang pengembangan kapasitas yang merupakan strategi GMF ditahun 2017 yaitu ekspansi bisnis. Strategi ini merupakan satu dari 3 pilar grand strategy GMF menuju visinya masuk dalam 10 besar MRO di dunia. (*/Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close