Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Cargo Jatuh di AS, 2 Tewas

Infopenerbangan,- Dua orang tewas dalam insiden kecelakaan pesawat cargo yang membawa UPS di Bandara West Virginia pada hari Jumat, seperti dilansir dari Reuters (5/5/17).

Pesawat yang hanya berisikan 2 orang tersebut jatuh di bandara Yeager, Charleston, West Virginia, menurut Bill Carpenter, Juru bicara Dinas Kesehatan Darurat Kanawha.

Pesawat cargo tersebut datang dari Louisville, Kentucky dan membawa United Parcel Service (UPS) yang tidak berasal dari perusahaan UPS tersebut, menurut saah seorang juru bicara perusahaan UPS.

“Kami tidak memiliki informasi lanjutan yang bisa kami beritahu mengenai barang maupun kondisi dari pesawat dan kru tersendiri,” katanya dalam sebuah balasan email. “Kami juga tidak mengetahui bahwa korbannya pegawai UPS atau tidak,” lanjutnya.

Belum diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut, Otoritas bandara juga melakukan penutupan bandara bagi penerbangan umum maupun komersial sampai pada hari Sabtu yang lalu.

Dua Korban Pesawat Teridentifikasi         

Petugas telah berhasil mengidentifikasi dua korban tewas pesawat jatuh yang berada di bandara West Virginia pada Jumat lalu.

Otoritas bandara mengatakan dalam keterangan resminya, kedua korban tewas tersebut adalah Jonathan Pablo Alvarado dari Stamford, Texas (47 tahun) dan Anh K. Ho dari Cross Lanes, West Virginia (31 tahun). (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close