HighlightHot NewsInternasionalNews

Pesawat Dragon Air Menabrak Mobil Petugas Bandara

Infopenerbangan.com, HONGKONG – Sebuah pesawat Dragonair dan mobil petugas bandara bertabrakan di Bandara Internasional Hong Kong, hari ini Kamis (08/09/2016).

Diinformasikan sopir mobil terjebak di dalam kendaraan dengan cedera kepala. Penerbangan KA691 tersebut meninggalkan apron menuju landasan pacu pada pukul 16:00 waktu setempat, kata Otoritas Bandara.

“Pesawat itu akan meninggalkan Hong Kong menuju Penang ketika bertabrakan dengan mobil petugas bandara,” kata seorang narasumber.

Menurut polisi, mesin pesawat posisinya menabrak mobil tersebut. Seorang juru bicara polisi mengatakan: “Sopir yang terjebak didalam kendaraan tersebut berhasil diselamatkan. Dia cedera di kepala dan bahu dan langsung dibawa ke Rumah Sakit North Lantau untuk pertolongan lebih lanjut.”

Lima mobil pemadam kebakaran dan dua ambulans dikerahkan setelah menerima informasi kecelakaan, pukul 16:19 waktu setempat, tapi sopir telah diselamatkan sebelum petugas pemadam kebakaran tiba.

Meskipun wilayah apron disekitar kecelakaan terjadi ditutup, tidak berpengaruh dengan penerbangan lainnya dan tidak terjadi keterlambatan jadwal penerbangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close