Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Kecil dan Helikopter Tabrakan Di Udara, Penumpang Tewas

Infopenerbangan,- Sebuah pesawat terbang berukuran kecil dan sebuah helikopter bertabrakan di udara atau langit di kawasan Buckinghamshire, Inggris, Jumat waktu setempat.Disebutkan bahwa tabrakan tersebut menyebabkan seluruh penumpang tewas.

Dilansir laman Metro, empat orang, baik yang ada di helikopter maupun pesawat kecil tidak selamat.

“Para petugas kami tengah dalam proses kerja untuk menemukan dan mendukung para anggota keluarga mereka. Cabang Penyelidikan Kecelakaan Udara telah telah diberitahu dan staf mereka telah berada di lokasi,” demikian disampaikan pejabat kepolisian Rebecca Mears.

Kecelakaan udara itu terjadi di Upper Winchendon, dekat Waddesdon Manor. Helikopter dan pesawat yang bertabrakan berasal dari Wycombe Air Park, yang juga dikenal dengan Booker Airfield, dekat High Wycombe, yang menawarkan pelatihan penerbangan.

Pesawat yang bertabrakan diduga jenis pesawat Cessna 152. Pesawat ini memiliki kapasitas untuk satu pilot dan satu penumpang.

Belum diketahui penyebab tabrakan tersebut. Para ahli kecelakaan udara tengah melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan yang berada di kawasan hutan lebat di Upper Winchendon.

“Telah ditemukan sejumlah korban di lokasi, namun pada saat ini hanya ini yang bisa kami konfirmasi,” ujar juru bicara layanan ambulans. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close