Hot NewsInternasionalNews

PILOT KEJANG, ALLEGIANT AIR MENDARAT DARURAT

Infopenerbangan,- Satu penerbangan milik Allegiant Air yang meninggalkan Bandara Internasional Cincinnati / Northern Kentucky Kamis pagi dialihkan sementara ke Punta Gorda, Florida, karena alasan darurat medis.

Allegiant Air Flight 1304 mendarat di Bandara Regional Gainesville pada pukul 9 pagi setelah seorang pilot mengalami kejang, Florida Gainesville Fire Rescue mengatakan melalui Twitter.

Allegiant Air mengkonfirmasi “keadaan darurat medis” dalam penerbangan dan mengatakan pilot telah dirawat di rumah sakit.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari USA HARI INI, Allegiant mengkonfirmasi kebenaran tersebut.

“Hari ini (Kamis, 31 Mei) pada penerbangan 1304 dari Cincinnati ke Punta Gorda, seorang pilot mengalami keadaan darurat medis. Para kru bertindak cepat dan dialihkan ke Gainesville, Florida untuk mengatur bantuan medis segera. Penerbangan mendarat normal, dan pilot sedang dirawat di rumah sakit setempat. Dia dalam kondisi stabil, dan keluar dari pesawat saat mendarat. ”

Ada 155 penumpang dan enam awak di Airbus A320, menurut juru bicara Allegiant, Krysta Levy.

Dia mengatakan Allegiant membawa kru baru ke Gainesville dan penerbangan dilanjutkan ke Punta Gorda tak lama setelah jam 3 sore waktu setempat.

“Kami menyediakan makan siang dan kompensasi sementara para penumpang menunggu penundaan itu, dan kami dengan tulus menghargai kesabaran dan pengertian mereka,” katanya. (*/np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close