InternasionalNews

POWERBANK MELEDAK DALAM PENERBANGAN ROYAL BRUNEI AIRLINES

Infopenerbangan.comĀ – Sebuah powerbank meledak dalam penerbangan Royal Brunei Airlines tujuan Brunei. Semua penumpang dan awak pesawat dilaporkan tidak terluka, kata maskapai nasional Brunei itu dalam sebuah pernyataan.

Insiden menjadi Viral setelah pengguna Facebook menunjukkan video dan gambar dari insiden tersebut dan dengan cepat dibagikan oleh orang lain.

Video dan gambar menunjukkan kabin utama berasap dan penumpang menutupi hidung dan wajah mereka sembari pramugari dengan tenang memadamkan apa yang diyakini sebagai api kecil.

Dalam posnya, pengguna Facebook Francis Ngu Hown Hua memuji anggota kru atas profesionalisme dan ketenangan mereka dalam menangani situasi.

Penerbangan BI636 terbang dari Hong Kong ke Bandar Seri Begawan, dan mendarat di tujuannya dengan aman seperti yang dijadwalkan Kamis lalu.

“Awak kabin kami dilatih untuk mengikuti prosedur operasi standar untuk menangani insiden seperti itu secara profesional dan untuk memastikan keselamatan tamu kami setiap saat. Kami membawa peralatan keselamatan yang direkomendasikan di atas pesawat setiap saat,” kata maskapai dalam sebuah pernyataan hari itu.

Maskapai ini menyoroti pentingnya keselamatan para tamu.

Ini mengeluarkan pengingat bagi penumpang untuk mematuhi Panduan Barang Berbahaya untuk check-in atau membawa barang bawaan sesuai dengan Peraturan Barang Berbahaya Asosiasi Transportasi Udara Internasional.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close