Highlight

Qatar Airways Membeli Sheraton Skyline

Qatar Airways telah membeli Sheraton Skyline Hotel di Inggris, salah satu hotel terbaik yang terletak dikawasan bandara Heathrow dan tempat yang stategis untuk perjalanan ke pusat kota London atau Inggris.

Hotel ini akan dikelola oleh Starwood yang berada di bawah Sheraton grup. Sheraton Skyline adalah hotel pertama yang dibeli oleh Qatar Airways, di mana hotel ini memiliki bintang lima Oryx Rotana Hotel di Doha, yang meliputi lapangan squash dan kolam renang. “The Sheraton Skyline Hotel adalah tambahan yang bagus untuk menawarkan perjalanan kami, melengkapi hotel bintang lima kami Oryx Rotana Doha, dan memudahkan bagi penumpang yang ingin menghabiskan waktu di London sebelum bepergian jauh, “kata Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways.

Hotel Sheraton Skyline, properti bintang-4 yang terletak di Bath Road dan memiliki jarak perjalanan yang singkat dari seluruh terminal di Bandara Heathrow, memiliki 350 kamar tidur, termasuk Club Rooms dengan akses ke Sheraton Club yang memberikan sarapan gratis dan internet berkecepatan tinggi.

Semua kamar tidur (yang memiliki ukuran terbesar di hotel sekitar Heathrow) sepenuhnya TV layar datar kedap suara dan LCD. Layanan sewa mobil juga tersedia dari hotel untuk perjalanan ke / dari Heathrow.

Salah satu fasilitas Sheraton Skyline yang paling terkenal adalah Sky Garden, tempat berkumpul yang spektakuler, di mana keluarga dapat bersantai di kolam renang atau pertemuan bisnis dapat diselenggarakan, serta memiliki suasana tropis dan unik dibandingkan hotel lainnya di sekitar Heathrow.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close