Hot NewsInternasionalNews

Qatar Airways Peringkat Pertama Sebagai “Best Airlines in the World”

Infopenerbangan,- Ditengah krisis konflik yang menimpa negara Timur Tengah sehingga memberikan dampak besar bagi Qatar, namun tidak menghentikan langkah maskapai penerbangan asal negara tersebut untuk memiliki prestasi. Baru baru ini, Qatar Airways berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Airline in The World 2017” yang dinobatkan oleh Skytrax.

Penghargaan ini diumumkan langsung oleh Skytrax di ajang kedirgantaraan Paris Air Show yang diadakan pada hari Selasa (20/6/17). Qatar Airways telah memenangkan penghargaan ini sebanyak empat kali yang terhitung pada tahun 2011, 2012, 2015 dan 2017.

Maskapai ini bersaing dengan maskapai raksasa dunia lainnya, seperti Lufthansa, Singapore Airlines dan maskapai nasional kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia yang berada di peringkat ke sepuluh.

Tidak hanya menjadi Maskapai Terbaik di Dunia, Qatar Airways juga meraih penghargaan dalam kategori “Best Business Class in the World dan juga Best Airline in the Middle East.

Adapun maskapai Timur Tengah yang menjadi saingan Qatar Airways, Emirates berada di peringkat ke empat pada tahun ini dan Etihad berada di posisi ke delapan, berikut daftar maskapai yang meraih kategori “Best Airline in the World 2017”,

  1. Qatar Airways

2. Singapore Airlines

3. ANA All Nippon Airways

4. Emirates

5. Cathay Pacific

6. EVA Air

7. Lufthansa

8. Etihad Airways

9. Hainan Airlines

10. Garuda Indonesia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close