Hot News

RAMA NOYA: IPI BERSIKAP NETRAL DAN INDEPENDEN

InfoPenerbangan.com – Ketua Umum Ikatan Pilot Indonesia (IPI) Capt. Rama Noya menegaskan organisasinya bersikap netral dan independen dalam kontestasi Pilpres 2019. Hal ini disampaikan saat jumpa pers di Gedung Graha Dirgantara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019)
“Menegaskan bahwa Ikatan Pilot Indonesia adalah organisasi profesi pilot yang profesional dan tidak terlibat dalam politik praktis,” ujar Capt. Rama Noya.

Capt. Rama Noya yang didampingi oleh Capt. Ari Sapari dan Yusni Maryam saat jumpa pers mengatakan, IPI sebagai organisasi profesi Ikatan Pilot Indonesia bersikap netral dan independen, serta tidak terlibat dalam acara dukung-mendukung pasangan capres-cawapres tertentu. Seperti diketahui, sebelumnya telah beredar di media sosial FB, potongan video para penerbang pilot Indonesia’ bersalaman dengan Prabowo dan meneriakkan ‘Prabowo Presiden’.

Saat dikonfirmasi langsung per telepon, Capt. Rama menegaskan video yang beredar tersebut bukan acara IPI dan tidak mewakili IPI sebagai organisasi Ikatan Pilot Indonesia.
“Itu acara bukan acara IPI dan tidak mewakili IPI sebagai organisasi Ikatan Pilot Indonesia,” tegas Capt. Rama Noya. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close