Hot NewsInternasionalNews

Red Bull Air Race World Champion 2017 Kembali Dimulai

Infopenerbangan,- Kejuaraan balap di udara dengan pesawat khusus ‘Red Bull Air Race World Champion 2017’ telah kembali dimulai. Tahun ini diadakan di delapan negara di seluruh dunia. Para pembalap saling adu ketangkasan pesawat mereka melewati rintangan-rintangan yang cukup sulit namun harus kecepatan tinggi.

Seri balap udara internasional tersebut mengharuskan para pilot menavigasi rintangan dalam waktu cepat. Pilot pun terbang secara individual untuk mengejar waktu dan harus menyelesaikan segala tantangan yang ada. Saat melewati rintangan-rintangan yang cukup sulit itu, mereka juga dituntut untuk saling adu ketangkasan, meski pesawat dalam kondisi kecepatan tinggi. Tidak hanya nyali yang berbicara, para pilot harus benar-benar memiliki skill yang seimbang juga.

Pembukaan balap udara musim ini dilakukan di  Abu Dhabi pada tanggal 10 februari yang lalu, Setelah Abu Dhabi, Red Bulls akan menggelar seri berikutnya di San Diego pada 15-16 April, Chiba, Japan pada 3-4 Juni, Budapest, Hungary pada 1-2 Juli, Kazan, Russia pada 22-23 Juli, TBA, Europe pada 12-13 Agustus, TBA, Europe pada 2-3 September dan yang terakhir akan dilakukan di Indianapolis pada14-15 Oktober.

 Tonton Red Bull Air Race World Championship 2016 disini:

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close