Ragam

SARASEHAN APG 2019

Infopenerbangan – Asosiasi Pilot Garuda (APG) menyelenggarakan sarasehan bertemakan “Dulu Sekarang dan Akan Datang”, Sabtu (24/9/2019), bertempat di Bandara International Hotel (Eks Sheraton), Kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Hadir dalam acara tersebut Direksi Garuda Indonesia, antara lain Direktur Operasi Capt Bambang Adisurya, Direktur Niaga Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Human Capital Heri Akhyar, Ketua APG Capt Bintang Hardiono, Ketua IPI Capt Iwan Setiawan, Ketua Umum Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) Ahmad Irfan Nasution dan Ketua Harian Sekarga Tommy Tampaty, para pilot Garuda selaku pengurus dan anggota APG, Executive Advisor Capt Tumpal dan Shadrach M. Nababan, serta para tamu undangan lainnya.

Pada sesi pertama ini, beberapa pilot Garuda diberi kesempatan untuk menanyakan beberapa hal terutama kepada Direksi Garuda terkait situasi dan isu terkini perusahaan.

Untuk sesi kedua, adalah pembahasan internal APG. Capt Bintang Hardiono, didampingi Capt Andika dan Capt Edward Hutabarat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam diskusi internal tersebut. Ketua APG juga memberikan kesempatan kepada seluruh anggota APG yang hadir untuk menyampaikan uneg-uneg, saran atau kritik yang membangun.

“Kalau ada kritik berarti Anda peduli kepada APG,” kata Capt Bintang.

Capt Eric Ferdinand juga menjelaskan tentang apa itu kompetensi kinerja pilot dan kriteria penilaian yang perlu diketahui oleh seluruh anggota APG. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close