Internasional

SAYAP PESAWAT RUSAK, AMERICAN AIRLINES PUTAR BALIK

Infopenerbangan,- Penerbangan milik American Airlines tujuan Los Angeles kembali ke JFK pada Kamis malam, setelah hanya setengah jam mengudara. Pilot “mengumumkan keadaan darurat” sekitar 15 menit dalam perjalanan dan membalikkan pesawat jenis airbus itu.

AA Penerbangan 300 mengalami sedikit kehebohan dalam perjalanannya ke udara, ketika pesawat menyenggol sebuah tanda yang berdekatan dengan landasan pacu sehingga membuat bentuk ‘gigitan rapi’ dari sayap pesawat.

Menurut American Airlines, pesawat itu membawa 102 penumpang dan delapan anggota awak ketika berangkat dari JFK pada jam 8:40 malam pada hari Rabu dan kembali ke darat pada pukul 9:09 malam, pada saat itu maskapai memesan ulang pelanggan di pesawat yang berbeda.

Atas kejadian tersebut, American Airlines mengatakan permohonan maafnya. “Tim kami sedang meninjau kejadian dan memeriksa pesawat. Kami tidak pernah ingin mengganggu rencana perjalanan pelanggan kami dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Menurut maskapai, tidak ada penumpang yang menderita luka-luka akibat kejadian tersebut, dan pesawat mendarat dengan selamat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close